Beri Semangat, Walikota Siantar Sambangi Korban Kebakaran di Siabal-abal

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani mengunjungi korban kebakaran di Jalan Siabal-abal, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (09/03/2024) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Musibah kebakaran yang melanda 2 unit rumah warga di Jalan Siabal-abal Kelurahan Baringin Pancuran (BP) Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Jumat (08/03/2024) sore, menyisakan rasa duka yang mendalam.

Untuk menghibur pemilik rumah dan keluarganya, Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani berkunjung dan memberikan bantuan, Sabtu (09/03/2024) siang.

Di lokasi kebakaran, Susanti yang didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Happy Oikumenis Daely mengaku mendapat informasi adanya kebakaran di saat kejadian.

“Saya sedang berada di Medan saat mendapat informasi telah terjadi kebakaran di Jalan Siabal-abal ini. Saat itu juga saya berkeinginan langsung ke lokasi. Sebab ketika ada warga yang tertimpa musibah, saya selaku walikota harus berada di tempat. Jadi, saya mohon maaf karena baru sekarang saya bisa hadir di tempat ibu,” kata Susanti.

Walikota Susanti Dewayani memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Siabal-abal, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (09/03/2024) siang.

BacaKebakaran Menghanguskan 5 Rumah di belakang SMP Negeri 7 Siantar

BacaKebakaran di Kelurahan Sumber Jaya Siantar Martoba, Rumah Ludes, Istri Alami Luka Bakar

Susanti merasa prihatin dengan adanya musibah kebakaran tersebut. Atas nama Walikota Pematangsiantar dan Pemerintah Kota, dia menyampaikan turut prihatin yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban kebakaran.

“Kami dari Pemerintah Kota Pematangsiantar tidak tinggal diam dan kami akan melakukan langkah-langkah untuk membantu dan meringankan beban keluarga korban,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: