Pemko Siantar Sumbang Rp50 Juta ke Masjid Nurul Iman Jalan Rakutta Sembiring

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani foto bersama jamaah saat mengadakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M kedua, di Masjid Nurul Iman, Jalan Rakutta Sembiring, Gang Taqwa, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (17/03/2024) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pemko Pematangsiantar menyerahkan dana hibah sebesar Rp50 juta ke Masjid Nurul Iman, di Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba. Selain dana hibah, bantuan sound system untuk mendukung segala kegiatan di dalam masjid.

“Sebesar 10 persen dari dana hibah tersebut diperuntukkan untuk santunan kepada yatim piatu, kaum dhuafa, dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Walikota Susanti Dewayani, saat menggelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M kedua, di masjid yang beralamat di Jalan Rakutta Sembiring, Gang Taqwa, itu, pada Minggu (17/03/2024) malam.

Atas nama Pemko Pematangsiantar, Susanti menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Nurul Iman dan masyarakat sekitar yang telah bergotong-royong dalam menyelesaikan pembangunan Masjid Nurul Iman.

Susanti menambahkan, penyerahan bantuan sound system, karena dia tahu bahwa masjid bukan hanya untuk melaksanakan ibadah, namun juga merupakan wadah dalam melakukan pembinaan kepada generasi muda sehingga terbentuk generasi muda yang berakhlak.

BacaWalikota Siantar Mengawali Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai

BacaPj Gubernur Hassanudin: Stok Pangan Jelang Ramadhan di Sumut, Aman

Pada kesempatan itu, Susanti bersyukur masih bertemu masyarakat di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Di mana umat Islam menjalankan ibadah puasa dengan tulus dan ikhlas. Semata-mata untuk menjemput ridho Allah SWT.

Walikota Siantar Susanti Dewayani menyerahkan dana hibah kepada pengurus Masjid Nurul Iman, Minggu (17/03/2024) malam.

BacaPemko Siantar Gelar Pasar Murah, Yuk Lihat Jadwal dan Lokasinya di Sini!

BacaPemerintah Tetapkan 1.289.824 Kebutuhan ASN Nasional Tahun 2024

Amatan media, acara ditandai dengan penyerahan dana hibah serta penyantunan 44 anak yatim berjumlah serta pemberian sound system. Hadir pada kegiatan ini, Ikrar Anshary, selaku penceramah, para Asisten dan Staf Ahli, pimpinan OPD, camat dan lurah, serta pengurus BKM Nurul Iman.

Share this: