Yakin, Dengan Niat Baik, Tugu Raja Sang Naualuh Damanik Bisa Berdiri Megah di Siantar

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani didampingi H Kusma Erizal Ginting menabur bunga saat berziarah di Jerat Raja Sang Naualuh Damanik, di Kelurahan Pematang, Kecamatan Siantar Selatan, Rabu (24/04/2024).

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Timbul Marganda Lingga dalam sambutannya mengatakan, delapan sifat luhur Sang Naualuh harus ditumbuhkembangkan dalam membangun Kota Pematangsiantar.

“Dirgahayu Kota Pematangsianțar. Mari kita jadikan momentum ini untuk menumbuhkembangkan sifat luhur Sang Naualuh,” ajaknya.

Ketua Yayasan Sang Naualuh Damanik selaku panitia kegiatan, Evra Sasky Damanik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama Susanti.

“Kami berharap acara seperti ini bisa selalu dilaksanakan, dan semakin lebih baik. Apabila ada kesalahan, itu mutlak dari kami dan kami mohon maaf,” katanya.

Rombongan Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani disambut tortor dihar sebelum memasuki areal Jerat Raja Sang Naualuh Damanik, di Kelurahan Pematang, Kecamatan Siantar Selatan, Rabu (24/04/2024).

BacaMomentum HUT ke-152 Siantar, Susanti Singgung Rencana Pembangunan Monumen Raja Sangnaualuh Damanik

BacaDiawali Kegiatan Amal, Lanjut Zikir, Sidang Paripurna, dan Berziarah

Acara juga diisi penampilan Tortor Simalungun oleh tim tari Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (Himapsi), penyerahan dayok nabinatur, pemberian demban, dan diakhiri dengan manortor bersama.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: