Tabrak Mobil Berhenti Saat Menyalip Bus dari Kiri, Perempuan Pengendara Vario Tewas di Tempat

Share this:
ZEGA-BMG
Warga berkerumun di lokasi perempuan pengendara Vario yang meninggal dunia setelah tubuhnya tergilas bus di Jalan Sang Naualuh Damanik, persis di depan STT HKBP, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024) siang.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kasus laka lantas di Jalan Sang Naualuh Damanik, depan STT HKBP, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024) siang. Korban bernama Dinda Purnama Sari (19), warga Batu V, Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Menurut informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian bermula ketika Dinda yang pada saat itu mengendarai sepeda motor dari arah Mega Land menuju arah Ramayana. Setibanya di depan STT HKBP, Dinda berusaha menyalip bus Eldivo BK 7190 WA, dari sisi kiri.

Namun, di pinggir jalan sebelah kiri, ada mobil Daihatsu Ayla BK 1267 UJ sedang berhenti parkir. Melihat mobil Ayla di depannya, Dinda diduga spontan mengerem mendadak. Sehingga, sepeda motor Honda Vario BK 4920 TAW, yang ditungganginya selip dan menabrak mobil Ayla tersebut. Braaaakkkkk..

Akibatnya, tubuh Dinda terhempas ke jalan.

Nahasnya, Dinda terjatuh ke kanan dan masuk ke kolong bus Eldivo. Seketika itu tubuh korban terlindas ban belakang sebelah kiri bus.

Sedang, Lamhot M Panjaitan (42) begitu menyadari kejadian langsung menghentikan laju bus. Namun, nyawa Dinda tidak tertolong. Perempuan muda itu meninggal di tempat.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara kasus laka lantas yang menewaskan pengendara Vario di Jalan Sang Naualuh Damanik, persis di depan STT HKBP, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024) siang.

BacaBus Eldivo Ugal-Ugalan, Serempet Pick Up di Tapian Dolok

BacaNasib Pilu Kakak Beradik di Simalungun, Jadi Budak Seks Ayah Kandung

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih.

Sementara itu, sopir bus yang beralamat di Jalan Musyawarah Kiri, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, ini pun harus pasrah dan menerima kenyataan. Dia akan dimintai keterangan oleh polisi karena kasus tersebut.

Bus Eldivo BK 7190 WA saat masih berada di lokasi kejadian Jalan Sang Naualuh Damanik, persis di depan STT HKBP, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Rabu (17/7/2024) siang.

BacaNahas Siswi SMAN 5 Siantar, Terjatuh Setelah Senggolan dengan Angkot, Disambut Bus Eldivo

BacaIni Gara-gara Jalan Berlubang, Karyawati Toko Ponsel Masuk Kolong Truk dan Meninggal

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Gabriellah, melalui Kanit Gakkum, Ipda Syawal Nasution menuturkan, kasusnya tengah ditangani.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya telah mengamankan barang bukti ke-tiga kendaraan tersebut. Sepeda motor korban, mobil Alya dan armada bus milik PT Eldivo Tunas Arta.

Share this: