Cerita Fandi Sitanggang: Suka Pada Pandangan Pertama, Kucaritahu Akun Facebook-nya

Share this:
BMG
Fandi Barita Sitanggang dan Dame boru Siringoringo saat ditemui di rumahnya sehari usai melangsungkan pernikahan.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Tak mudah bagi Fandi Barita Sitanggang untuk mendapatkan cinta Dame boru Siringoringo dan mempertahankan hubungan mereka, hingga akhirnya keduanya menikah.

Diketahui, pernikahan mereka cukup menghebohkan warga dan menuai banyak pujian, karena Fandi adalah seorang penyandang disabilitas.

Saat ditemui di rumahnya Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat (13/7/2018), Fandi bercerita bahwa kisah cintanya sama seperti kisah cinta kebanyakan orang yang penuh jalan berliku.

(BACA: Lagu ‘Semua Karena Cinta’ Bikin Merinding di Pernikahan Fandi dan Dame)

Hubungan mereka tidak selalu berjalan langgeng, baik saat Fandi memulai pendekatannya, maupun saat mereka sudah berpacaran, dimana hubungan itu sering dibumbui pertengkaran. Namun terlepas dari semua pertengkaran itu, pada akhirnya sebuah ikatan suci pun mempersatukan mereka di GKPS Kongsi Laita, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/7/2018) kemarin.

Fandi mengisahkan bahwa mereka berpacaran pada 16 Juni 2017 silam. Fandi mengaku bahwa mereka kerap bertengkar karena adanya rasa cemburu.

“Kami putus nyambung juga. Karena cemburu lah. Aku cemburu kalau lihat dia dekat sama laki-laki lain,” ujar Fandi yang saat itu ditemani istrinya, Dame boru Siringoringo.

Fandi mengisahkan, kisah asmaranya bermula ketika Dame kuliah di Universitas Efarina pada tahun 2014 lalu lampau dan ngekos tak jauh dari rumahnya.

“Pertama kali aku lihat dia, aku langsung suka. Cinta pandangan pertama lah. Aku sering merayu-rayu dia. Sering tebar pesona di depannya,” ujar pria berusia 23 tahun itu.

Share this: