Cerita Jaser Tentang Sosok MP dan Sambutan Hangat Warga Dolok Matiur

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Mangapul Purba SE saat bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan eks karyawannya di Huta Dolok Matiur, Nagori Marihat Pondok, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Sabtu (2/2/2019) siang.

DOLOK PANRIBUAN, BENTENGSIANTAR.comMangapul Purba SE, calon Anggota DPRD Sumatera Utara nomor urut 1 dari daerah pemilihan (dapil) Siantar-Simalungun, menggelar silaturahim dengan para tokoh masyarakat di kediaman Johannes Sinurat, Huta Dolok Matiur, Nagori Marihat Pondok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (2/2/2019) siang. Kehadiran MP, sapaan akrab Mangapul Purba, disambut hangat masyarakat.

Sebelum acara ramah tamah digelar, MP menerima upa-upa dan disajikan Ikan Mas Naniura. Kemudian dilanjutkan acara makan siang bersama. Suasana kekeluargaan pun tampak saat itu.

Di tengah-tengah pertemuan itu, hadir juga para mantan karyawan perkebunan serta Jaser Gultom, calon Anggota DPRD Simalungun nomor urut 4, dari PDI Perjuangan daerah pemilihan 6.

Dalam sambutannya, Johannes Sinurat menyinggung terkait kinerja Presiden Joko Widodo sudah terbukti selama lima tahun belakangan.

“Kita sudah tahu bantuan pak Presiden Jokowi kepada masyarakat miskin. Selama lima tahun, bantuan terlaksana,” katanya.

Oleh sebab itu, Johannes berharap, masyarakat dapat memberikan hatinya untuk kembali mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu April 2019 mendatang. Di sisi lain, Johannes menuturkan, pihaknya mendukung penuh MP sebagai calon Anggota DPRD Sumatera Utara.

Oleh sebab itu, lima hari sebelum Pemilu, kata Johannes, mereka akan memberangkatkan MP agar meraih kursi Anggota DPRD Sumatera Utara.

BacaJawaban Tak Terduga MP Saat Ditanya Jemaat GBI Rock, Apakah Yakin Menang?

Masih di lokasi yang sama, Jaser Gultom menceritakan sekelumit kisahnya hingga menjadi caleg dari PDI Perjuangan.

“75 persen yang menjadikan saya caleg adalah bang MP. Kalau tidak ada bang MP, mungkin saya jadi caleg dari partai lain, asal lah caleg. Tapi memang, cita-citaku dari PDI Perjuangan,” pungkasnya.

BacaKisah MP Tentang Sosok Ma’ruf Amin: Perasaan, Saya Itu kecil, Gak Ada Apa-apanya

Sementara itu, MP meminta agar masyarakat Dolok Matiur mendukung Jokowi dan caleg dari PDI Perjuangan.

“Kenapa harus mendukung MP? Supaya di pemerintahan nantinya bisa saling mendukung dan bekerjasama dengan Presiden untuk menjalankan program ke masyarakat,” ujarnya.

Dengan bersinerginya presiden dan legislatif, sambung MP, program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dapat terlaksana.

Share this: