Melaju Kencang dari Raya, Raja Trans Tabrak Pejalan Kaki dan Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Bus Raya Jaya Transport ringsek usai menabrak tubuh Marlen Siahaan, di jalan lintas Saribudolok-Siantar, persisnya di Huta Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Simalungun, Kamis (4/4/2019) pagi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Marlen Siahaan, warga Huta Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Simalungun, menghembuskan nafas terakhirnya setelah ditabrak Bus Raya Jaya (Raja) Trans, Kamis (4/4/2019) pagi.

Insiden maut itu terjadi di jalan lintas Saribudolok-Siantar, persisnya di Huta Sibaganding, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Simalungun. Sebelum kecelakaan, bus Raya Jaya Transport dengan nomor polisi BK 7508 TL itu melaju dari arah Saribulok menuju Siantar.

“Bus itu melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Jasan Roy Saragih (27), pengemudi bus, tidak memperhatikan Marlen yang sedang menyeberang jalan.

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Mandoge-Tanah Jawa, Satu Pelajar Tewas

BacaLaka Maut Pagi Tadi di Hutabayu, Pengendara Vixion Tewas, Dua Luka-luka

Bus itu seketika menghantam tubuh pria berusia 69 tahun itu. Marlen pun mengalami luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuhnya. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, pria yang sehari-harinya bertani ini tewas. Sementara Jasan tidak mengami luka sama sekali.

“Kasusnya sudah kita tangani dan kita sudah olah TKP (tempat kejadian perkara),” jelas Amir.

Amir menambahkan, mobil bus tersebut juga sudah diamankan sebagai barang bukti dan pengemudinya masih dimintai keterangan lebih lanjut.

Share this: