Kesederhanaan MP Saat Tatap Muka Bersama Relawan: Kita Saudara yang Tak Terpisahkan

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Mangapul Purba saat menggelar tatap muka dengan para relawan MP dari tiga kecamatan (Tanah Jawa, Hatonduhan dan Hutabayuraja) di ladang sawit Huta Timbaan, Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Minggu (7/4/2019).

Mangapul mengatakan, menjadi calon DPRD bukanlah ajang mencari pekerjaan, namun merupakan amanah partai.

“Di tanggal 19 (April) nanti, kita sudah bekerja. Untuk keluarga, untuk kita, dan untuk rakyat,” ucap calon nomor urut 1 dari daerah pemilihan Sumut 10, Siantar dan Simalungun, ini.

Sesuai pesan Presiden Joko Widodo, kata Mangapul, dirinya tidak ingin berjanji kepada masyarakat.

“Pesan Pak Jokowi, jangan berjanji kepada rakyat. Tapi yakinkan bahwa kita akan selalu bersama dengan mereka,” ucap Koordinator Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Sumut ini.

Mangapul Purba foto bersama dengan para relawan MP dari tiga kecamatan (Tanah Jawa, Hatonduhan dan Hutabayuraja) di ladang sawit Huta Timbaan, Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Minggu (7/4/2019).

Mangapul mengimbau agar seluruh masyarakat menggunakan hak suaranya pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Tujuannya hanya satu, untuk masa depan bangsa Indonesia.

“Luangkan ke tempat pemungutan suara (TPS) satu jam saja. Setelah itu, mau berlibur, silakan!” imbaunya.

BacaMP: Kenapa Pilih Jokowi, Karena Dia Orang Baik, Itu Saja

Di akhir pertemuan, seluruh relawan bertekad untuk memenangkan Mangapul dalam pertarungan merebut kursi DPRD Sumut. Selain Mangapul, relawan juga siap mendukung Jokowi sebagai Presiden dan Djarot Saiful Hidayat sebagai anggota DPR RI.

Share this: