Vario Kontra Bus Parisma di Tapian Dolok, Warga Bah Kapul Tewas

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kejadian laka lantas antara pengendara Honda Vario dengan bus CV Parisma Tour, di jalan umum Siantar-Medan, persisnya di Nagori Bah Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Jumat (2/8/2019) malam.

TAPIANDOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Torang Ariesto Sihombing, warga Jalan Pertama Biru, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Jumat (2/8/2019) malam. Pria berusia 33 tahun itu mengalami luka cukup parah dan langsung menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Insiden nahas itu terjadi di jalan umum Siantar-Medan, persisnya di Nagori Bah Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun. Sebelum kejadian, Torang yang mengendarai sepedamotor Honda Vario dengan nomor polisi BK 2582 TAA melaju dari arah Medan menuju Siantar.

Lalu, setibanya di tempat kejadian, satu unit bus CV Parisma Tour dengan nomor polisi BK 1252 UA melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

“Saat itu, pengendara bus juga mengambil jalur terlalu ke kanan,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud, kepada BENTENG SIANTAR, Sabtu (3/8/2019).

Bus itu kemudian menghantam sepedamotor Torang. “Setelah kejadian, sopir bus melarikan diri,” jelas Amir.

BacaDua Kecelakaan Maut di Simalungun, Dua Korban Tewas

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Tanah Jawa-Hutabayu, Petani Tewas Digilas Truk

Sampai kini, polisi masih mengejar pengemudi bus guna diproses secara hukum. Sementara, sepedamotor dan bus yang ringsek sudah diamankan sebagai barang bukti.

Share this: