Radiapoh Sinaga Bertandang ke PDIP, Tekad Jadi Bupati Simalungun

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Radiapo Sinaga bersama Ketua DPD PDIP Simalungun Samrin Girsang saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di Kantor DPC PDIP Simalungun, Komplek Griya Jalan Asahan, Siantar, Selasa (6/8/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga, pengusaha sukses asal Nagori Tigarunggu, Kecamatan Purba, Simalungun, bertekad menjadi bupati di tanah kelahirannya. Tujuannya tak lain hanya untuk membangun.

Hal itu disampaikan pria yang kini menetap di Kota Batam ini, saat bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Simalungun, Jalan Asahan, Selasa (6/8/2019).

Kedatangan Radiapoh dan rombongan disambut baik Ketua DPC PDIP Simalungun Samrin Girsang bersama Bendahara Rospita Sitorus dan jajarannya. Radiapo mengatakan, dirinya ingin bermitra dengan PDIP untuk membangun Simalungun.

“Saya sangat bersyukur atas sambutan hangat yang diberikan oleh pengurus PDIP. Kenapa saya pilih PDIP? Karena kadernya mengakar sampai ke pelosok dusun,” ungkapnya.

Radiapoh melanjutkan, kesejahteraan masyarakat tentu bisa diakomodir dengan keberadaan pengurus-pengurus PDIP yang ada di setiap daerah.

“Banyak kader PDIP yang sungguh sangat teruji dan bisa menjadi mitra yang memiliki potensi untuk diberdayakan ke depannya. Kita mau Simalungun bisa setara dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara,” terangnya.

BacaHadir di Konfercab PDIP: Amran Sinaga Siap Jadi Calon Bupati Simalungun

BacaSama-Sama Kelahiran Sidamanik, Alpeda ke Siantar, Tumbur di Simalungun

Disinggung soal persiapannya menjadi Calon Bupati Simalungun periode 2020-2025, Rapiadoh mengaku telah mempersiapkannya.

“Tanpa hati yang ikhlas, saya kira kita mengerjakan apapun, tidak akan bisa terlaksana,” ujarnya.

Radiapoh juga akan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di Simalungun untuk bisa bekerjasama menjalankan pembangunan.

“Banyak tokoh-tokoh Simalungun ingin ikut berkontribusi untuk pembangunan. Sumber daya alam di Simalungun sangat luar biasa,” ungkapnya.

Share this: