Dua Hari Tak Kelihatan, Wanita Uzur Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bah Biak

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Warga mengevakuasi jenazah wanita misterius yang ditemukan tewas tanpa busana di pinggiran Sungai Bah Biak, Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Simalungun, Rabu (23/10/2019) pagi.

PANEI, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok wanita ditemukan tewas tanpa busana di pinggiran Sungai Bah Biak, Nagori Siborna, Kecamatan Panei, Simalungun, Rabu (23/10/2019) pagi. Selain itu, wanita yang ditaksir berusia 60 tahun tersebut juga tidak memiliki identitas.

Jenazah wanita itu pertama kali ditemukan petani yang sedang mencari bambu di sekitaran sungai. Petani-petani itu pun terkejut melihat jenazah itu.

Melihat itu, para petani kemudian menghubungi Pangulu (kepala desa) Nagori Siborna Darwin Simanjuntak untuk memberitahu hal tersebut. Setelah mengetahui hal itu, Darwin melaporkannya ke Polsek Panei Tongah dan Camat Panei.

BacaSuami Istri Tewas Terbawa Arus Bah Bolon, Rumahnya Ikut Terseret

Beberapa saat berselang, polisi turun ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah wanita uzur itu ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Menanggapi temuan itu, Kapolsek Panei Tongah Iptu Juni Hendrianto menjelaskan, pihaknya sudah memintai keterangan saksi-saksi.

Jenazah wanita uzur itu dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, dengan menggunakan mobil ambulance, Rabu (23/10/2019).

Sementara, berdasarkan keterangan Pangulu Nagori Simpang Raya Josbin Tambunan, wanita itu diketahui mengalami gangguan jiwa, tidak memiliki keluarga, dan sering berkeliaran di Nagori Simpang Raya.

“Dan selama dua hari belakangan, wanita itu juga tidak kelihatan,” kata Juni.

BacaDiterjang Longsor Usai Hadiri Rapat Panitia Natal, SMPN 2 Jorlang Hataran Berduka

Juni menambahkan, dugaan sementara, wanita itu tergelincir dan terbawa arus sungai. Sebab, beberapa hari belakangan, curah hujan cukup tinggi dan air sungai meluap. Hingga kini, jenazah wanita itu masih dititipkan di RSUD.

Share this: