Orangtua Cerai, Ayah Nikah Lagi, Kematian Gadis Muda Itu Diposting di Medsos, Kasihan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Desi Surya Ningsih disemayamkan di rumah duka Huta IV, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sabtu (23/11/2019). Desi Surya Ningsih ditemukan gantung diri dalam kamar dengan seutas tali nilon.

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Warga Huta IV, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Simalungun, geger kematian tragis seorang siswi SMA. Namanya Desi Surya Ningsih. Gadis muda ini ditemukan gantung diri di kamar tidurnya, Sabtu (23/11/2019), sore sekira pukul 18.35 WIB.

Kematian Desi membuat hati teman-temannya teriris. Terutama teman-teman dekatnya di media sosial (medsos). Salahsatunya, pemilik akun facebook Cici Utama.

Begitu mendapat kabar temannya gantung diri, Cici langsung memuat postingan kabar duka cita di dinding laman facebooknya. Cici juga mengajak semua teman-teman di facebook korban agar ikut memviralkan kematian Desi, dengan harapan ibu almarhum segera tahu dan dapat melihat jenazah Desi untuk terakhir kalinya.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Desi Surya Ningsih, anak dari Robby Sugara, hari ini Sabtu tepat pukul 18.30. Agar mamak (ibu-red) beliau melihat untuk terakhir kalinya. Mohon bantu viralkan agar ibunda dari anak ini dapat melihatnya,” tulis Cici Utama, dalam laman facebooknya.

Sejauh ini, belum diketahui apa alasan kuat sehingga korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Informasi diperoleh, Desi Surya Ningsih yang semula dikenal periang, tetapi belakangan berubah menjadi gadis pendiam. Sejak kasus perceraian orangtuanya, Desi terlihat mulai tertutup.

BacaTertekan Diadukan Kawin Halangan, Istri Kedua Disuruh Tidur Lalu Gantung Diri

Perubahan sikap remaja ini semakin drastis ketika ayahnya menikahi seorang janda empat orang anak. Sejak memiliki Ibu Tiri, Desi kerap menyendiri di dalam kamar.

Sementara, petugas kepolisian sendiri belum dapat memastikan motif korban gantung diri.

“Untuk motif belum bisa dipastikan,” ujar Kapolsek Perdagangan AKP Supendi.

Share this: