3 Orang Abangnya Meninggal, Kini Sang Adik Idap Tumor Mata, JR Sampai Sesenggukan

Share this:
BMG
Bupati Simalungun JR Saragih sampai sesenggukan saat melihat kondisi Daud Alfaro Gultom, anak berusia 1 tahun 6 bulan yang menderita tumor mata di kediaman orangtuanya, Huta Suka Dame, Nagori Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Simalungun, Selasa (26/11/2019). 

JR menuturkan, akan terus memantau perawatan Daud.

“Tiga orang kakaknya sudah meninggal akibat penyakit ini. Ini yang keempat. Satu lagi juga sudah mulai tertular. Kita berupaya memberikan perobatan yang maksimal. Saya juga berdoa semoga anak ini bisa sembuh,” ucapnya.

JR Saragih berharap, kedua orangtua Daud bersabar selama menjaga anaknya ketika dirawat di Medan. Tak lupa, JR juga memberikan tali asih kepada keluarga Husor.

Sementara, Orangtua Daud, Husor Gultom mengungkapkan, gejala awal yang dialami anaknya hanya mata merah dan mengeluarkan cairan bening. Kemudian, bola matanya membengkak dan rusak.

BacaAKBP Faisal ke Penderita Tumor: Bagi Tuhan Tiada Yang Mustahil, Teruslah Memohon!

Kepada JR Saragih, Husor Gultom mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan.

“Kami tak menyangka bapak sudi memberikan perhatian kepada kami masyarakat kecil. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebijaksanaan kepada bapak sebagai orangtua kami,” kata orangtua Daud.

Share this: