Duka di Awal Desember, Seorang Pelajar di Simalungun Tewas Tabrak Truk Berhenti

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah AA dipeluk keluarganya sebelum dibawa dari Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, ke rumah duka, Minggu (1/12/2019).

JORLANG HATARAN, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pelajar berinisial AA meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Nagori Pagar Pinang, Kecamatan Jorlang Hataran, Simalungun, Minggu (1/12/2019) dini hari. Kondisi AA sangat memprihatinkan, kepala pecah dan dan sejumlah luka di tubuhnya. Bocah berusia 15 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan perawatan medis.

Insiden itu bermula ketika AA berkendara dari arah Parapat menuju Siantar. Dia mengemudikan sepeda motor Honda GL PRO dengan nomor polisi BK 4553 TW, membonceng dua orang rekannya yang juga tinggal di seputaran Kecamatan Jorlang Hataran, masing-masing berinisial PM (14) dan ES (15).

Nahas terjadi ketika melintas di Nagori Pagar Pinang, AA tidak memerhatikan Truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BK 9773 TN yang berhenti karena mengalami kerusakan di sebelah kiri jalan.

“Korban (AA) berkendara dengan kecepatan tinggi,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud.

BacaPemuda Pancasila Berduka, Ketua PAC Sitalasari David Sinaga Meninggal Laka Lantas

BacaKanit Provos Polsek Bosar Maligas Meninggal Laka Lantas Usai Mengawal Logistik Pemilu

Sepeda motor yang dikemudikan warga Kecamatan Siantar, Simalungun itu menghantam bagian belakang sebelah kanan truk. Ketiga pelajar itu terlempar ke jalan. Berbeda dengan AA, PM mengalami patah paha kaki kiri dan ES mengalami bengkak tulang kering kaki kiri.

“Kasusnya sudah kita tangani. Kita juga sudah olah TKP,” ujar Amir.

Share this: