Pria Berkemeja Hijau Lumut Ditemukan Tewas di Bah Bolon, Tubuh Membusuk

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pria tak dikenal ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Bah Bolon, Huta Parik, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun, Rabu (15/1/2020). Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar. 

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok pria ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Bah Bolon, Huta Parik, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun, Rabu (15/1/2020) sekira pukul 16.30 WIB. Tak seorang pun warga yang mengenali pria tersebut. Dan, tidak ada identitas ditemukan di tubuh pria tersebut.

Warga sekitar menemukan jenazah itu dengan posisi telungkup dan tersangkut di atas batu padas aliran sungai. Tubuh pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu sudah dalam kondisi setengah membusuk. Tubuhnya sudah membiru dan mengeluarkan bau tak sedap.

Pria itu mengenakan kemeja hijau lumut dan celana pendek itu. Celana berwarna abu-abu yang dipakainya juga mulai robek di bagian bokong dan kaki. Diperkirakan, jenazah pria itu sudah berada di sungai selama berhari-hari.

Personel Polsekta Tanah Jawa yang menerima laporan atas penemuan jenazah itu sudah turun ke lokasi dan melakukan evakuasi.

BacaJenazah Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Pantai Bebas Parapat

BacaPria Bertato Bunga Rose Tewas di depan Bengkel Jalan Kartini

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Jonner Purba membenarkan peristiwa itu. Jonner mengatakan, jenazah pria itu kini dititipkan di Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar menunggu kedatangan keluarganya.

Share this: