Pompa PDAM Rusak, Layanan Air ke Karangsari Terganggu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
PDAM Tirtauli Kota Siantar menyalurkan air gratis kepada masyarakat yang aliran airnya terganggu akibat pompa air di Jalan Perumahan Guru, Komplek Perumahan Karangsari Permai, Kecamatan Siantar Martoba, rusak, Jumat (20/3/2020)

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Pompa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtauli Kota Pematangsiantar yang berada di Jalan Perumahan Guru, Komplek Perumahan Karangsari Permai, Kecamatan Siantar Martoba, mengalami kerusakan, Jumat (20/3/2020). Kerusakan itu disebabkan aliran listrik yang tidak stabil hingga menyebabkan motor elektrik pompa terbakar. Atas kerusakan tersebut, layanan air ke sekitar kawasan itu terganggu.

Humas PDAM Tirtauli Rosliana Sitanggang mengatakan, proses perbaikan atas pompa tersebut baru akan dilakukan pada Sabtu (21/3/2020) pagi . Hal itu mengingat suku cadangnya harus dipesan terlebih dahulu dari penyedia.

BacaDinas Kesehatan Cek Kualitas Air PDAM Tirtauli Siantar

Rosliana memaparkan, adapun lokasi yang mengalami gangguan layanan, yakni kawasan Jalan Anyelir Raya, Jalan Alamanda 1-5, Jalan Asoka 1-5, Jalan Anggrek, Jalan Melati 1-7, Jalan Perumahan Guru, Jalan Karangsari, dan beberapa kawasan di sekitarnya.

“Manajemen PDAM Tirtauli menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan ini. Kami telah mengoperasikan layanan mobil tangki air gratis ke kawasan-kawasan pelanggan yang terdampak,” kata Rosliana.

BacaCinderamata Buat Pelanggan PDAM Tirtauli yang Disiplin Bayar Tagihan

Rosliana menambahkan, pelanggan terdampak yang membutuhkan layanan mobil tangki gratis juga bisa menghubungi langsung call center PDAM Tirtauli di 0622- 24017 atau 08116064448 pada setiap jam kerja.

Share this: