Honda CS1 Senggolan dengan RX King di Kerasaan Rejo, Satu Tewas

Share this:
BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Huta IV, Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Simalungun, Selasa (31/3/2020) malam.

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Dua unit sepedamotor terlibat kecelakaan di Huta IV, Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (31/3/2020) malam. Dalam insiden itu, satu orang tewas.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kecelakaan, sepedamotor Honda CS1 tanpa nomor polisi yang dikendarai Agung Prayoga melaju dari arah Kota Pematangsiantar menuju arah Perdagangan. Saat itu, pemuda 18 tahun tersebut berboncengan dengan Feri Izahari (17). Keduanya merupakan warga Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Setibanya di lokasi kejadian, Agung yang melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menyenggol sepeda motor Yamaha RX King tanpa nomor polisi yang dikemudikan Suradi (37), warga Huta IV, Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Sepedamotor dan ketiga korban pun terlempar ke jalan. Suradi yang mengalami luka parah menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan perawatan medis. Sementara, Agung dan Feri mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Karya Husada Perdagangan.

BacaLaka Maut di Jalan Lintas Mandoge-Tanah Jawa, Satu Pelajar Tewas

BacaLaka Maut Pagi Tadi di Hutabayu, Pengendara Vixion Tewas, Dua Luka-luka

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Sembiring menjelaskan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), dari mulut Agung tercium bau alkohol. Meski begitu, Ramadhan belum bisa memastikan jenis minuman apa yang dikonsumsi Agung.

“Belum bisa dipastikan. Masih dirawat di Perdagangan,” ucap Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, kedua kendaraan bermotor tersebut sudah diamankan sebagai barang bukti.

Share this: