Pengendara Supra dan Jupiter MX Saling Hantam di Panei, Seorang Pelajar Meninggal

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP atas kecelakaan yang menewaskan seorang pelajar di Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, Simalungun, Kamis (11/6/2020).

PANEI, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, Simalungun, Kamis (11/6/2020), sekira pukul 18.40 WIB, menewaskan seorang pelajar.

Korban tewas bernama Mike Abdul Azis Koto, seorang pelajar berusia 14 tahun yang menetap di Karang Anom Bawah, Nagori Panei Tongah, Kecamatan Panei, Simalungun.

Sementara, dua korban lainnya; Rahmat Setiadi (20) dan Tionar boru Nainggolan (60), warga Desa Parsaguan Tambunan, Nagori Simpang Raya, Kecamatan Panei, mengalami luka-luka. Kini, keduanya dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Pematang Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Mike mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi BK 6563 TAF dari arah Siantar menuju Pamatang Raya.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Mike mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Mike pun mengambil jalur terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan, Rahmat berboncengan dengan Tionar mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi BK 6318 WAF datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kedua sepeda motor itu saling hantam.

“Korban yang meninggal itu berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, Jumat (12/5/2020).

BacaIdentitas Pria yang Meninggal Kecelakaan di Panei Terungkap, Ternyata Warga Siantar

BacaPukul Sopir Truk Sampai Gigi Copot, Warga Panombean Panei Ditangkap

Ramadhan menuturkan, Mike menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Pascakejadian, tambah Ramadhan, pihaknya sudah mengamankan kedua sepeda motor sebagai barang bukti.

Share this: