Pengendara Honda Beat Tabrak Colt Diesel di Negeri Dolok, Dua Orang Meninggal

Share this:
BMG
Personel Unit Laka Polres Simalungun mengamankan sepeda motor yang dikendarai kedua korban saat terlibat kecelakaan di Nagori Negeri Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun, Minggu (14/6/2020) malam.

SILAU KAHEAN, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit sepeda motor Honda Beat terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel di Nagori Negeri Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Simalungun, Minggu (14/6/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam insiden itu, dua orang meninggal. Keduanya adalah Sahman (45) dan Hermanto (28), warga Nagori Negeri Dolok, Kecamatan Silau Kahean.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, Sahman yang berboncengan dengan Hermanto mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dari arah Simpang Sarapuh menuju Silau Kahean.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Sahman mengambil jalur terlalu ke kanan tanpa memperhatikan satu unit Colt Diesel bernomor polisi BK 8702 LW yang datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, sepeda motor itu pun menghantam truk tersebut.

“Korban Sahman kurang hati-hati dan tidak memperhatikan truk itu,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, Senin (15/6/2020).

BacaStres Ditinggal Mati Suami dan Anak, Wanita Lansia Bunuh Diri di Silau Kahean

BacaWanita Keterbelakangan Mental Nyaris Diperkosa, Pelaku Kabur, Sempat Dicari ke Asbes Rumah

Ramadhan mengungkapkan, setelah kejadian, Sahman dan Hermanto mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya, terutama di bagian kepala. Sementara sopir truk, sambung Ramadhan, melarikan diri.

“Sampai sekarang, sopir truk masih dicari,” ucap Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, sepeda motor dan truk tersebut sudah disita sebagai barang bukti.

Share this: