Nasabah BRI Kehilangan Uang Rp10 Juta dari Rekening

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kantor BRI Cabang Pematangsiantar. Foto ini diabadikan Senin (6/7/2020). Insert: Kasiani Sinurat (sudut kiri atas), nasabah BRI.

Ungkap Pelaku Penyebab Raibnya Uang Nasabah

Murni berharap, pimpinan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) segera mengambil tindakan atas kasus yang menimpa ibunya karena telah mengalami kehilangan uang sebesar Rp10 juta dari rekening BRI.

Dia menduga jika pelaku di balik kasus hilangnya uang Rp10 juta dari rekening ibunya merupakan orang dalam. Dugaan itu menguat karena proses pengembalian uang kepada ibunya berlangsung cepat.

“Kalau bukan orang dalam, saya kira tidak secepat itu uang ibu saya kembali,” kata Murni.

Sejumlah nasabah terlihat mengantre di halaman Kantor BRI Cabang Pematangsiantar, Senin (6/7/2020).

Sementara itu, Kepala Unit BRI Sinaksak belum memberikan penjelasan terkait kasus hilangnya uang nasabah tersebut.

Saat kru BENTENG SIANTAR mendatangi Kantor BRI KCP Unit Sinaksak, Senin (6/7/2020) pagi, Security BRI Sinaksak Toni mengatakan, jika masalah itu sudah ditangani BRI Cabang Pematangsiantar. Toni kemudian menyarankan agar menanyakan hal itu ke Pimpinan Cabang BRI Pematangsiantar.

“Kalau ada yang mau ditanya, langsung ke BRI Cabang Pematangsiantar saja. Sudah ditangani di sana,” kata Toni, saat ditemui di depan Kantor BRI Unit Sinaksak, Jalan Medan, Simalungun.

BacaTerbuai Bujuk Rayu Sindikat Penipuan ATM, Rp31 Juta Raib dari Rekening

Namun sayang, Pimpinan Cabang BRI Pematangsiantar, saat hendak ditemui, juga tidak berada di kantornya, Jalan Merdeka, Kecamatan Siantar Barat.

“Konfirmasinya harus langsung sama pimpinan cabang. Tapi, pimpinan cabang lagi cuti. Rabu depan baru masuk,” ucap Solikin, Security BRI Cabang Pematangsiantar.

Share this: