Dua Sejoli Ditabrak Honda BRV, si Cowok Meninggal, Ceweknya Masuk Rumah Sakit

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Charles Novanto Purba, pemuda yang tewas usai kecelakaan di jalan umum Siantar-Perdagangan, persisnya di Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Simalungun, Minggu (5/7/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan umum Siantar-Perdagangan, persisnya Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Simalungun dan menewaskan seorang pemuda.

Korbannya adalah Charles Novanto Purba, pemuda 21 tahun yang berdomisili di Jalan Kobar Batu, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur. Dia meninggal dunia dalam perjalanan dari lokasi kejadian menuju ke Rumah Sakit Vita Insani Pematang Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden yang terjadi pada Minggu (5/7/2020) sore itu, bermula ketika Charles berboncengan dengan pacarnya Reni Tampubolon (21), warga Huta Bayu, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa plat dari arah Perdagangan menuju Siantar.

Setibanya di lokasi kejadian, Charles mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun sayang, ban sepeda motor korban mengalami selip dan terjatuh.

Nahas, sepasang kekasih itu kemudian ditabrak mobil Honda BRV bernomor BK 1153 W yang dikendarai Daniel Purba (24), warga Jalan Uisgara, Kelurahan Bane, Siantar Utara. Mobil tersebut datang dari arah berlawanan.

BacaPernikahan Yanto Simbolon-Yanti Lumban Tobing Kandas oleh Kematian, Kecelakaan saat Pulang Kampung

BacaKecelakaan, Karyawan Bank Syariah Mandiri Meninggal Dunia

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan, dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat Charles yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati.

“Satu korban tewas. Korban Reni mengalami luka berat dan dirawat di Vita Insani. Sementara, korban Daniel tak mengalami luka sama sekali,” jelas Ramadhan.

Share this: