MP: Seluruh Kader Wajib Dukung Anton-Rospita, Atau Kembalikan KTA!

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Mangapul Purba, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sumut.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi telah mengumumkan pasangan Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus sebagai kandidat bupati dan wakil bupati Simalungun periode 2020-2025. Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Sumut, Mangapul Purba meminta seluruh kader mendukung dan memenangkan Anton-Rospita.

“Seluruh kader tanpa terkecuali, kalau memang masih pegang KTA PDIP, harus mendukung dan harus menang,” tegas Mangapul Purba, usai menyerahkan rekomendasi PDIP kepada pasangan Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus, Selasa (11/8/2020).

Politisi yang akrab disapa MP ini mengingatkan, jika ada kader yang menyimpang dalam proses pemenangan Anton-Rospita, maka sebelum dipecat, sebaiknya menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA)-nya ke Kantor DPC PDIP Simalungun.

Dia mengungkapkan, agenda ke depan adalah membawa Simalungun ke arah yang lebih baik dengan semangat baru.

BacaResmi Diusung PDIP, Anton Ingin Simalungun Lebih Baik Lagi

Ditanya apa alasan PDIP menjatuhkan pilihan ke Anton Rospita, Mangapul menjelaskan bahwa PDIP menilai pasangan tersebut layak dan kualifikasinya sudah terpenuhi.

“PDIP itu partai yang memiliki basis massa yang jelas. Jadi, Anton Saragih juga sudah mendaftar ke PDIP. Ibu Rospita sama-sama kita tahu adalah kader lama PDI Perjuangan dan sudah tiga periode Anggota DPRD (Simalungun),” beber MP.

BacaPDIP Dukung Anton Saragih-Rospita Sitorus

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumut ini kembali menegaskan bahwa calon PDIP itu lebih hebat dari yang lain.

“Kita main di lapangan,” ucapnya.

Share this: