Resmi Diusung PDIP, Anton Ingin Simalungun Lebih Baik Lagi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Sumut Mangapul Purba menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus, bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun, Selasa (11/8/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Pasangan Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus resmi jadi jagoan PDIP dalam perhelatan Pilkada Simalungun Desember 2020 mendatang. Pengumuman pasangan calon bupati dan wakil bupati Simalungun ini secara resmi disampaikan langsung Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Selasa (11/8/2020).

Kandidat dengan jargon ‘Semangat Baru Simalungun’ ini adalah satu dari 75 bakal calon kepala daerah se-Indonesia yang diusung PDIP.

Para kader dan simpatisan yang mengikuti nonton bareng pengumuman kandidat calon kepala daerah tahap ketiga secara virtual langsung bertepuk tangan tatkala nama pasangan pasangan Anton Achmad Saragih-Rospita direkomendasikan untuk calon bupati dan wakil bupati Simalungun periode 2020-2025.

Setelah resmi diusung PDIP, Anton Saragih berjanji akan berusaha sekuat tenaga, mengeluarkan seluruh kemampuan, dan bahu membahu memenangkan Pilkada Simalungun.

“Kita ingin menjadikan Simalungun lebih baik lagi,” kata Anton.

BacaHanya Anton-Rospita Yang Diundang PDIP

Pada kesempatan itu, Anton menambahkan, selain PDIP, mereka juga sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

BacaSah! PDIP Usung Asner-Susanti

Acara nonton bareng pengumuman resmi kandidat kepala daerah dan wakil kepala daerah PDIP se-Indonesia untuk tahap III itu digelar di Kantor DPC PDIP Simalungun, Komplek Griya Jalan Asahan, Kecamatan Siantar. Hadir dalam acara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Mangapul Purba, fungsionaris DPC PDIP Simalungun, dan para kader serta simpatisan PDIP.

Share this: