Timbul Jaya: Jangan Ada Lagi Uang Pulsa, PNS Harus Nyaman

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani memberikan arahan dalam Pembekalan Tim Relawan RHS-ZW, Sabtu (29/8/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Timbul Jaya Sibarani mengatakan, pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) merupakan kombinasi ideal. Radiapoh Sinaga-Zonny Waldi datang untuk membangun dan mensejahterakan seluruh masyarakat Simalungun.

“Ini bukan hanya kepada kita, tapi seluruh masyarakat Simalungun. Saudara sekalian harus mampu meyakinkannya,” kata Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, dalam arahannya di hadapan Tim Relawan RHS-ZW, Sabtu (29/8/2020).

Timbul menuturkan, perpaduan sosok Radiapoh Sinaga seorang pengusaha sukses dan Zonny Waldi yang berlatarbelakang PNS berprestasi mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Simalungun.

Tentang sosok Zonny Waldi, masih kata Timbul, merupakan tokoh luar biasa. Selama berkarir jadi PNS, Zonny Waldi merupakan sosok yang paling bisa diandalkan oleh atasannya.

“Di Simalungun, masa John Hugo Silalahi dan Zulkarnain Damanik (Bupati), dia dipakai (sebagai kepala dinas). Kemudian di provinsi (Sumut), masa Tengku Erry dan Gatot (Gubernur), dia juga dipakai,” ungkap Ketua DPRD Simalungun tersebut.

“Dia ini tokoh luar biasa. Itu kenapa kita memilihnya berpasangan dengan Radiapoh Sinaga,” ucap Timbul.

Maka dengan itu, Timbul yakin ketika RHS-ZW terpilih nantinya PNS pasti bekerja dengan nyaman.

“Jangan ada lagi uang pulsa (di lingkungan PNS) di Simalungun,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Timbul memersilahkan kepada tim pemenangan memakai Kantor DPD Golkar Simalungun untuk RHS-ZW.

“Mau pakai, pakai saja. Ini kantor kalian,” ujarnya dan disambut tepuk tangan Tim Relawan RHS-ZW.

BacaRadiapo Sinaga di Mata Timbul Jaya: Sosok Pejuang dan Berintegritas

Pertemuan itu dihadiri 200 tim relawan pasangan RHS-ZW yang tersebar di 32 kecamatan. Mereka dibekali aturan main agar tidak ada kesalahan dalam melakukan kegiatan pemenangan Radiapoh-Zonny.

“Kita ingin seluruh tim memahami aturan pilkada. Sehingga, dalam melakukan kegiatan pemenangan Radiapoh-Zonny, tidak ada kesalahan,” kata Chrismes Haloho, Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW, ketika ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Simalungun, Jalan Saribudolok, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian, Simalungun, Sabtu (29/8/2020).

Baca5 September, Radiapo Sinaga-Zonny Waldi Daftar ke KPUD Simalungun

Selain relawan dan jajaran Pengurus Golkar Simalungun, kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Simalungun.

Untuk diketahui, setelah Golkar pasangan RHS-ZW telah mendapat dukungan dari PKS, Hanura, dan Berkarya.

Share this: