Terungkap! Ini Identitas Pria yang Meninggal Kecelakaan di Dolok Panribuan

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pihak keluarga menjemput jenazah Oloan Panjaitan dari Kamar Mayat RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar, Sabtu (19/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Identitas pria yang meninggal kecelakaan di jalan umum Siantar-Parapat, tepatnya di Huta Baru, Nagori Dolok Tomuan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/9/2020) kemarin, akhirnya terungkap.

Pria yang ditemukan tanpa identitas itu ternyata Oloan Panjaitan. Usianya 57 tahun dan menetap tak jauh dari lokasi kejadian, Huta Tomuan, Nagori Dolok Tomuan, Keamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Terungkapnya identitas tersebut setelah sejumlah wartawan memberitakan kejadian itu dan membagikannya di media sosial (medsos) Facebook.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan hal tersebut. Ramadhan pun berterimakasih kepada jurnalis.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama dan bantuannya,” kata Ramadhan, Sabtu (19/9/2020).

BacaPengendara Supra BK 5360 WS Meninggal Kecelakaan di Dopan, Keluarga Siapa Ini?

Ramadhan menambahkan, keluarga sudah datang ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk menemput jenazah Oloan.

“Jenazah korban sudah kita serahkan ke keluarganya,” pungkas Ramadhan.

Berita sebelumnya, saat kejadian, Oloan yang mengenakan kaos putih kuning dan celana jeans abu-abu mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi BK 5360 WS dari arah Siantar menuju Parapat.

BacaKontra Truk, Pengendara Supra Meninggal di Simpang Pabrik PT Sipef

Lalu, setibanya di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung ke kanan, Oloan menabrak lubang yang ada di tengah jalan. Akibatnya, Oloan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan terjatuh ke jalan.

Oloan pun mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Share this: