Kontra Truk, Pengendara Supra Meninggal di Simpang Pabrik PT Sipef

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Jesver Sciffo Matanari dievakuasi dari lokasi kejadian di lintas Siantar-Perdagangan, persisnya di Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Jumat (10/7/2020) sore.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menewaskan seorang pengendara sepeda motor di jalur Siantar-Perdagangan, persisnya di Simpang Pabrik PT Sipef, Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela, Jumat (10/7/2020), sore sekira pukul 17.00 WIB.

Korban tewas adalah Jesver Sciffo Matanari, pria asal Jalan Selambo Asrama Polri, Desa Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Medan. Pria 33 tahun itu mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden itu bermula ketika satu unit Truk Mitsubishi Cold Diesel bernomor polisi BK 8677 TM yang dikemudikan Mindra (37), warga Simpang Pelita, Nagori Pematang Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar, Simalungun, datang dari arah Pematang Siantar.

Lalu, saat tiba di tempat kejadian, Mindra banting stir ke kanan untuk menghindari satu unit sepeda motor yang keluar dari simpang Pabrik PT Sipef.

Nahas, pada saat banting stir itu, Jesver datang dari arah Perdagangan dengan mengendarai satu unit sepeda motor Supra X 125 bernomor polisi BK 4739 WAG.

“Bagian depan sebelah kanan truk itu bersenggolan dengan bagian samping kanan depan sepeda motor,” jelas Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar.

BacaDua Sejoli Ditabrak Honda BRV, si Cowok Meninggal, Ceweknya Masuk Rumah Sakit

BacaTabrakan dengan Mobil lalu Digilas Truk, Pelajar Tewas di Jalinsum Siantar-Perdagangan

Setelah kejadian, Jesver terkapar di jalan dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan, Mindra tak mengalami luka sama sekali.

“Kasusnya sedang kita tangani,” ucap Ramadhan.

Share this: