RHS-ZW Akan Bikin Ini di Lahan 200 Hektare Tapian Dolok

Share this:
BMG
Bakal Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi saat berbincang dengan Tokoh Masyarakat Bandar Selamat Giman Sinaga, Rabu (16/9/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) akan memprioritaskan pengelolaan aset daerah, khususnya lahan yang selama ini terkesan telantar, untuk dikelola menjadi kawasan industri yang nantinya bisa meningkatkan ekonomi serta kesejahteraaan masyarakat.

Hal itu disampaikaan Zonny Waldi, ketika berkunjung dan berbincang-bincang dengan salah seorang tokoh masyarakat Bandar Selamat Giman Sinaga, Rabu (16/9/2020).

Menurut Zonny, saat ini, di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, ada aset berupa lahan sekitar 200 hektare (ha) yang selama ini kurang dikelola dengan baik.

Bila pasangan RHS-ZW nantinya terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, mereka akan mengelola aset tersebut dengan maksimal dan membuat suatu kawasan industri.

Di kawasan industri itu, lanjut Zonny, akan dibangun pergudangan, sekolah tinggi, stasiun kereta api, pusat kuliner, dan perbelanjaan.

“Dengan begitu, aset tersebut tidak telantar. Tapi, menjadi suatu kawasan yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Bila ekonomi masyarakat meningkat, sudah pasti bisa semakin sejahtera,” kata Zonny.

BacaKisah Radiapoh Sinaga, Bekas Karyawan DL Sitorus, Sukses di Bisnis Properti

Dalam kesempatan itu, Zonny pun memohon doa dan dukungan untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Simalungun mendampingi Radiapoh Hasiholan Sinaga.

“Kami pasangan RHS-ZW berharap dukungan masyarakat untuk membangun Simalungun untuk semakin maju dan sejahtera,” ujar Zonny.

BacaRadiapoh Sinaga-Zonny Waldi, Saling Mengisi Membangun Simalungun

Giman Sinaga yang juga mantan Pangulu Bandar Selamat menyambut baik kunjungan Zonny. Dia yakin, pasangan RHS-ZW bisa membawa perubahan dan membuat Simalungun semakin maju serta sejahtera.

“Secara pribadi, kami siap mendukung pasangan RHS-ZW di Pilkada Simalungun,” pungkas Giman.

Share this: