RHS-ZW Imbau Relawan Patuhi Protokol Kesehatan

Share this:
BMG
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) akan mematuhi ketentuan protokol kesehatan sebagaimana telah dideklarasikan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) bersama para pasangan bakal calon, 19 September 2020 lalu.

RHS-ZW mengungkapkan, hal tersebut disampaikan berkaitan dengan pengumuman penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dan pengundian nomor urut peserta Pilkada Simalungun 2020 oleh KPUD, pada 23 dan 24 September 2020.

Sebagai pasangan bakal calon yang taat protokol kesehatan, RHS-ZW mengimbau seluruh tim pemenangan maupun simpatisan agar dapat memahami kondisi pandemi covid-19.

“Kami memohon maaf kepada para relawan dan tim pemenangan karena tidak bisa mengajak untuk meramaikan tahapan penetapan pasangan balon dan pengundian nomor urut. Ini demi kebaikan bersama. Kita harus melawan covid-19 dengan menaati protokol kesehatan,” kata Radiapoh, Selasa (22/9/2020).

BacaDisambut Silat Tradisional Nias, RHS: Kebetulan, Saya Aktif di BNKP

RHS mengatakan, saat ini, sangat dibutuhkan kesadaran bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Bila tidak, maka covid-19 yang sudah merusak perekonomian global akan semakin membuat masyarakat dunia terpuruk. Untuk itu, kata RHS, seluruh elemen masyarakat diharapkan bersatu melawan pandemi ini.

BacaBelajar dari Bangkok, RHS Ingin Petani di Simalungun Tentukan Harga Sendiri

Sementara itu, Zonny Waldi kembali mengingatkan masyarakat dan seluruh relawan RHS-ZW agar tetap mengenakan masker dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” pintanya.

Share this: