Ingat! Ini Nomor Urut Pasangan Calon di Pilkada Simalungun

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2020, menunjukkan nomor urut masing-masing usai pengundian, bertempat di area resort Hotel Patra Jasa Parapat, Kamis (24/9/2020) siang.

PARAPAT, BENTENGSIANTAR.com– Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun sudah menetapkan nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Pengundian nomor urut tersebut digelar di Hotel Patra Jasa Parapat, Kamis (24/9/2020) siang. Selain jajaran KPUD dan empat pasangan calon, acara ini turut dihadiri Bupati Simalungun JR Saragih, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, dan Dandim 0207/SML Letkol Frans Kishin Simanjuntak.

Dalam pengundian tersebut, pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi mendapatkan nomor 1, Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar nomor 2, Wagner Damanik-Abidin Syah Saragih nomor 3, dan H Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus nomor urut 4.

Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2020-2025, saat mengikuti pengundian nomor urut, bertempat di area resort Patra Jasa Hotel, Parapat, Kamis (24/9/2020) siang.

BacaRapat Pleno KPUD: Simalungun 4 Pasangan Calon, Siantar 1

BacaDeklarasi Patuhi Protokol Kesehatan di Pilkada Simalungun

Acara itu juga dirangkai dengan deklarasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungin tahun 2020 yang berintegritas, damai, dan sehat.

Share this: