Sinaga di Girsang Sipangan Bolon Sepakat Dukung Radiapoh

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga dan istri menerima Boras Sipir Ni Tondi dan Aek Sitio-tio saat berkunjung ke kampung halaman Marga Sinaga di Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Kamis (24/9/2020).

GIRSIP, BENTENGSIANTAR.com– Keturunan Marga Sinaga, terkhusus yang berada di Girsang Sipanganbolon (Girsip) sudah sepakat berjuang memenangkan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS)-Zonny Waldi (ZW) pada pilkada Simalungun 2020 mendatang.

“Semoga nomor satu menjadi nomor keberuntungan. Dan, kami di sini akan menjadi pelayan memenangkan Radiapoh,” kata Tuaris Sinaga, salahseorang tetuah di Girsang Sipanganbolon, saat menerima kedatangan Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Kamis (24/9/2020).

Usai mengikuti pleno pengundian dan penetapan nomor urut di Hotel Patra Jasa Parapat, RHS langsung mengunjungi kampung halaman Marga Sinaga di Girsang Sipanganbolon (Girsip), Kabupaten Simalungun. Di Bona Pasogit marga Sinaga itu, masyarakat menyambut kedatangan RHS dengan gembira.

Tiba di Girsang Sipanganbolon, RHS beserta istri menerima ulos sebagai tanda doa dan dukungan marga Sinaga. Setelah itu, keduanya juga diberikan Boras Sipir Ni Tondi dan Aek Sitio-tio.

“Kiranya tercapailah cita-citamu untuk memimpin Kabupaten Simalungun dan semua perjalanan dimudahkan Tuhan,” kata Tuaris Sinaga.

BacaRHS-ZW Nomor Urut 1 di Pilkada Simalungun: Ini Lambang Terbaik

Atas doa dan dukungan tersebut, RHS mengucapkan terima kasih kepada seluruh marga Sinaga, terkhusus di Girsang Sipanganbolon. Dia berjanji akan memegang teguh amanah dan nasehat yang disampaikan kepadanya.

Kemenangan RHS-ZW, kata dia, akan menjadi kemenangan marga Sinaga seluruhnya. Kejayaan Raja Sinaga, akan diteruskan dengan cara memenangkan Pilkada Simalungun Tahun 2020.

“Semua ini kemenangan kita marga Sinaga,” pungkasnya.

BacaHaji Sulaiman: Saya Kenal RHS, Pengusaha Sukses, Banyak Membantu Masyarakat

Sebagaimana diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi mendapat nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Share this: