RHS Minta Relawan dan Tim Pemenangan Sapa Masyarakat dengan Senyum

Share this:
BMG
Suasana pertemuan Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan relawan dan tim pemenangan di Kecamatan Tanah Jawa, Rabu (30/9/2020).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga terus melakukan blusukan ke kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Kali ini, Rabu (30/9/2020), dengan didampingi Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW Crismas Sihaloho dan Ketua Tim Media Center RHS-ZW Hermanto Sipayung, Radiapoh singgah di Posko Pemenangan RHS-ZW Kecamatan Tanah Jawa.

Pria yang akrab disapa RHS ini mengatakan, tujuan kedatangannya adalah untuk pertemuan dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi yang dapat dijadikan sebagai bahan penguatan dalam niat membangun Simalungun menuju lebik baik, maju dan sejahtera.

Di Posko Tanah Jawa, RHS bertemu dengan para relawan, kordinator kecamatan, koordinator desa atau nagori dan Ketua DPD Partai Berkarya Simalungun Benfri Sinaga.

BacaBelajar dari Bangkok, RHS Ingin Petani di Simalungun Tentukan Harga Sendiri

Dalam pertermuan itu, RHS menyampaikan pesan agar seluruh relawan dan tim pemenangan tetap menyapa masyarakat dengan senyuman.

“Kita harus tunjukkan bahwa kehadiran kita di Pilkada untuk memberikan kegembiaraan kepada masyarakat. Mari mengajak masyarakat untuk dapat lebih mamahami rasa kebersamaan dalam berdemokrasi dan membangun Kabupaten Simalungun,” kata Radiapoh.

BacaPesan Buat RHS dari Adik Alumni SMKN 1 Raya: Semangat Ya, Bang

Bahkan, seperti dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, RHS tidak bosan-bosannya meminta agar para relawan maupun tim pemenangan untuk tidak mudah terpancing dengan isu apapun yang menjelek-jelekkan RHS-ZW.

“Kita berjuang untuk kemaslahatan masyarakat Simalungun. Mari kita satukan tekad tersebut dengan memberikan rasa aman, nyaman dan gembira di tengah masyarakat. Pesta demokrasi ini pesta gembirakan rakyat untuk satu tujuan yakni maju dan sejahtera,” pungkas Radiapoh.

Share this: