Nyeberang Jalan, Pejalan Kaki Meninggal Disambar RX King

Share this:
BMG
Ronald Damanik, seorang pejalan kaki meninggal dunia usai ditabrak pemotor di jalan umum Siantar-Parapat, tepatnya di Huta Sulim, Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Rabu (30/9/2020) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas)  menewaskan seorang pejalan kaki terjadi di jalan umum Siantar-Parapat, tepatnya di Huta Sulim, Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Rabu (30/9/2020), malam sekira pukul 21.30 WIB.

Pejalan kaki itu bernama Ronald Damanik, pria yang menetap tak jauh dari lokasi kejadian. Korban mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kecelakaan itu bermula ketika Erfandi Saragih mengendarai sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi B 1454 AJA melaju dari arah Siantar menuju Parapat.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, pria yang tinggal di Huta Marihat, Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, itu tak memperhatikan Ronald yang sedang menyebrang jalan.

BacaHonda CS1 Senggolan dengan RX King di Kerasaan Rejo, Satu Tewas

Sepeda motor Erfandi pun menghantam tubuh pria berusia 40 tahun itu. Keduanya kemudian terlempar ke jalan. Ronald meninggal dunia, sedangkan Erfandi mengalami luka berat.

Kini, pria 28 tahun tersebut dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematang Siantar.

BacaBeat dan RX King Adu Kuat di Saribudolok, Satu Tewas

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, kasus itu sudah mereka tangani.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan,” kata Ramadhan.

Share this: