Lihat Aksi RHS Naik Sepeda Motor Menyusuri Jalan Rusak di Ujung Padang

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengendarai sepeda motor saat menyusuri jalan rusak di Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

Rombongan tim blusukan mengikuti laju sepeda motor yang dikemudikan RHS. Ada beberapa warga yang berada di depan RHS sebagai pembuka jalan.

Parluhutan Silaban, warga Sordang Dolog, ketika bertemu RHS, menyampaikan keluhan bahwa pemimpin sebelumnya tidak pernah memberikan perhatian khusus terhadap kondisi warga di Kecamatan Ujung Padang.

Dalam blusukan kali ini, RHS mendapatkan informasi bahwa kondisi jalan yang ditelusurinya dengan sepedamotor tersebut, tidak pernah mendapatkan perawatan sejak Indonesia merdeka.

Dalam dialog-dialog dengan masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Simalungun, RHS senantiasa menyampaikan bahwa permasalahan infrastruktur jalan dan jembatan adalah masalah klasik yang sangat memprihatinkan di kabupaten yang sejatinya memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang luar biasa hebatnya.

“Kondisi Simalungun yang memprihatikan inilah yang membuat saya terpanggil untuk membangun. Karena tempat saya berpijak sekarang ini adalah tanah leluhur saya. Di sini, saya dilahirkan dan dibesarkan. Saya rindu untuk membangun dengan ketulusan hati saya,” kata Radiapoh.

BacaPertarungan JR Versus Amran di Pilkada Simalungun 2020

Menimpali pernyataan RHS tersebut, Parluhutan Silaban pun menyampaikan permohonan, jika RHS-ZW memenangkan Pilkada 2020, agar memberikan perhatian terhadap perbaikan jalan di Ujung Padang.

“Kami mohon Pak RHS memperhatikan kondisi jalan dan masalah pendidikan di kecamatan dan nagori yang ada di sini. Kami berada di paling ujung, pak. Mohon diperhatikan,” pinta Parluhutan.

Share this: