Lihat Aksi RHS Naik Sepeda Motor Menyusuri Jalan Rusak di Ujung Padang

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengendarai sepeda motor saat menyusuri jalan rusak di Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

RHS pun menyampaikan janjinya, jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Simalungun, akan memberikan perhatian khusus terhadap perbaikan infrastruktur jalan, jembatan dan pendidikan di seluruh kecamatan hingga nagori-nagori yang ada.

“Masalah perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan memang menjadi skala prioritas saya bersama pak Zonny Waldi. Sebab, sektor ini merupakan penopang utama percepatan pertumbuhan perekonomian. Jalan dan jembatan yang terpelihara dengan baik akan berdampak besar pada percepatan pendistribusian hasil sumber daya alam yang ada,” papar RHS.

BacaBagi RHS, Mengelola Usaha Tak Jauh Beda dengan Pemerintahan, Kuncinya ‘Hati’

Pertemuan dengan warga Sordang Baru tersebut menjadi sangat berharga bagi perjuangan RHS-ZW untuk mencapai tujuan menjadi pemimpin di Simalungun. Demikian juga imbal baliknya bagi masyarakat yang semakin mengetahui, mengerti dan memahami apa dan bagaimana pasangan calon RHS-ZW akan membangun Simalungun ke depan.

“Saya akan melakukan semuanya dengan hati untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Simalungun,” pungkas Radiapoh.

Share this: