Lihat Aksi RHS Naik Sepeda Motor Menyusuri Jalan Rusak di Ujung Padang

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengendarai sepeda motor saat menyusuri jalan rusak di Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

UJUNG PADANG, BENTENGSIANTAR.com– Ada yang tak biasa dari Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat blusukan ke sejumlah nagori di Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

Saat bergerak dari nagori ke nagori, Radiapoh tiba-tiba meminta sopir untuk menghentikan mobilnya. Kemudian, dia turun dan menemui warga yang pada saat itu mengendarai sepeda motor.

“Tolong hentikan di depan mereka yang sedang berkendaraan naik sepedamotor itu, ya,” kata Radiapoh kepada sang sopir.

Warga yang sedang asyik berkendara itu pun terkejut. Bagaimana tidak? Tiba-tiba, mereka diminta berhenti dan Radiapoh menghampirinya serta memperkenalkan diri.

“Saya, Radiapoh Hasiholan Sinaga,” katanya kepada masyarakat.

Belum selesai memperkenalan diri, warga sudah menyambutnya dengan meneriakkan RHS, sapaan akrab Radiapoh.

Selesai melakukan salam ala Covid-19 dengan saling menyentuhkan pergelangan tangan, RHS meminjam sepeda motor warga untuk menyusuri jalan rusak dari nagori ke nagori di Ujung Padang.

BacaIni Sungguh-sungguh, RHS Tidak Pernah Terpikir Modal Kembali

RHS ingin melihat langsung kondisi jalan di nagori nagori tersebut, sekaligus merasakan bagaimana berkendara dengan roda dua di sepanjang jalan rusak yang disusurinya.

Saat menyusuri jalanan di nagori itu, RHS membonceng pemilik sepeda motor. Tidak kelihatan gagap, sembari tersenyum, RHS terus melaju di bahu jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Share this: