Bagi RHS, Keberagaman Itu Ciptaan Tuhan yang Indah

Share this:
BMG
Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersilaturahmi dengan para ulama di Gedung Islamic Center, Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Simalungun, Minggu (18/10/2020).

BANDAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersilaturahmi dengan para ulama di Gedung Islamic Center, Kelurahan Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Minggu (18/10/2020).

Dalam pertemuan itu, Radiapoh mengatakan, Tuhan menciptakan keberagaman dan perbedaan di antara ciptaanNya tak lain agar tercipta keindahan.

“Seandainya kita ini diciptakan dalam bentuk yang sama, bagaimana kita membedakan yang satu dengan yang lain. Jadi, saya itu sangat menghormati dan menghargai perbedaan serta keberagaman agama dan suku,” kata Radiapoh.

Pria yang akrab disapa RHS ini menjelaskan, perbedaan dan keberagaman itu, jika dikelola dengan baik akan menjadi satu kekuatan yang luar biasa.

“RHS-ZW akan mengelola kekuatan itu jika diberi kepercayaan untuk memimpin Simalungun,” ucap Radiapoh.

Masih kata RHS, rumah ibadah itu tempat berkumpulnya orang-orang baik dan orang-orang yang taat beragama.

“Jika di Simalungun semakin banyak orang baik yang taat beragama, maka pembangunan akan lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” ujarnya.

BacaHadir Evra Damanik, Kodrat Sah Ultimatum Kader Pemuda Pancasila: Dukung RHS-ZW!

BacaRHS: Keragaman Agama dan Suku Sebuah Kekuatan Luar Biasa

RHS menuturkan, dirinya bersama Haji Zonny Waldi akan bersinergi dengan masyarakat yang menghargai dan menghormati kebaikan-kebaikan dalam membangun Simalungun.

“Orang-orang baik dan taat beragama akan lebih punya hati untuk membangun Simalungun ke depan. Rumah-rumah ibadah di Simalungun berperan untuk itu. Dan, RHS-ZW siap untuk mewujudkan hal tersebut bersama para ulama,” pungkas calon nomor urut 1 ini.

Share this: