Ungkapan Ketulusan Hati Parsadaan Simangunsong untuk RHS-ZW

Share this:
BMG
Parsadaan Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru (PPRSAB) Siantar-Simalungun menyerahkan ulos dan dana kepada pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi, Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, yang diwakili Ketua Tim Media Center ZW Hermanto Sipayung, Senin (19/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Parsadaan Pomparan Raja Simangunsong Anak dan Boru (PPRSAB) Siantar-Simalungun telah mengungkapkan ketulusan hati mereka untuk pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi, calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Mereka sangat mendambakan agar Simalungun berubah lebih maju, lebih baik, dan rakyatnya sejahtera. Dan, mereka yakin pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi mampu mewujudkan harapan mereka.

Maka dari itu, mereka menyampaikan dukungan dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1 tersebut.

“Ini doa dan ungkapan ketulusan hati kami,” ujar Sanggam Simangunsong, Ketua PPRSAB Siantar-Simalungun, bertempat di Jalan H Ulakma Sinaga, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Senin (19/10/2020).

“RHS-ZW harus memimpin, agar Simalungun berubah lebih maju, lebih baik, dan rakyatnya sejahtera,” ucap Sanggam lagi.

Acara yang berlangsung di bawah guyuran hujan itu sama sekali tidak menyurutkan semangat Pomparan Simangunsong untuk memberangkatkan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi.

“Hujan ini pertanda baik dari Tuhan. Mari kita syukuri untuk kemenangan pasangan RHS-ZW,” pungkas Sanggam.

Pada kesempatan itu, Pomparan Raja Simangunsong memberikan ulos dan dana untuk pasangan RHS-ZW dalam memenangkan pertarungan Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020 mendatang.

BacaBagi RHS, Keberagaman Itu Ciptaan Tuhan yang Indah

Atas doa dan dukungan keluarga besar PPRSAB, Radiapoh menyampaikan terima kasih. Menurut Radiapoh, Simalungun membutuhkan pemimpin baru untuk membuat perubahan ke arah yang lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

“Mari bersama-sama ke tempat pemungutan suara dan memilih RHS-ZW,” pinta Radiapoh.

Dalam kesempatan itu, Radiapoh menjelaskan tentang program ‘Si Bersih’ yang tujuannya untuk menjalankan pemerintahan yang baik dan bersih dengan tata kelola administrasi serta keuangan yang baik.

BacaHadir Evra Damanik, Kodrat Sah Ultimatum Kader Pemuda Pancasila: Dukung RHS-ZW!

Kemudian, program kartu ‘Si Kerja’ untuk masyarakat yang benar-benar tidak mampu. Dijelaskan, kartu ‘Si Kerja’ dapat digunakan untuk mendapatkan atau menerima bantuan, semisal mendapatkan pupuk bersubsidi.

Selanjutnya, tentang program Rakyat Harus Sejahtera, Rakyat Harus Smart (cerdas), dan Rakyat Harus Sehat.

Share this: