Dengan Bersama dan Sehati, Apa Kita Ingin Pasti Tercapai

Share this:
BMG
Para gembala gereja mendoakan Calon Walikota Siantar Asner Silalahi bersama istri, di GBIS, Jalan Balige II, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (22/10/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Puluhan gembala gereja mengadakan doa bersama untuk Calon Walikota Siantar Asner Silalahi, bertempat di GBIS, Jalan Balige II, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (22/10/2020). Mereka berdoa agar Asner Silalahi menjadi pemimpin yang tulus melayani masyarakat di Kota Pematang Siantar.

Dalam acara yang dipimpin Gembala Sidang GBIS Pdt Sihar Simbolon, Asner Silalahi didampingi istrinya Juliati boru Sihombing dan Ketua Tim Pemenangan Ferry SP Sinamo.

Satu pesan penting yang disampaikan kepada Asner adalah agar selalu mengandalkan Tuhan dalam segala perkara apapun. Dan jika mendapat kepercayaan menjadi kepala daerah, tetaplah menjaga hati dari segala pelanggaran hukum, khususnya hukum Tuhan.

Saat ibadah, Pdt Sihar Simbolon membacakan nats Alkitab Ulangan 28 Ayat 1: Jika engkau baik-baik mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintahNya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka Tuhan, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi.

Lewat nats Alkitab itu, Asner didorong agar tetap membangun hubungan atau kontak dengan hamba-hamba Tuhan untuk mengadakan doa bersama dan bersama-sama mengadakan doa peperangan rohani.

“Jika kita bersama-sama dan sehati, maka apa yang kita inginkan untuk kemajuan kota, kesejahteraan rakyat, akan tercapai,” kata Sihar, sembari menekankan bahwa doa orang benar besar kuasanya.

BacaCalon Tunggal di Pilkada Siantar 2020, Asner Silalahi: Ini Semua Rencana Tuhan

Apa yang dipesankan Pdt Sihar Simbolon dan para gembala gereja tersebut menjadi motivasi dan semangat baru dalam menjalankan segala aktivitas, baik dalam proses tahapan Pilkada dan nanti kelak Asner menjadi Walikota Siantar.

“Hidup ini adalah kesempatan untuk melayani. Bagaimana menjadikan Siantar bangkit, rakyat sejahtera, dan nyaman tinggal di sini. Melayani masyarakat adalah implikasi dari sikap melayani Tuhan,” kata Asner.

Bersambung ke halaman 2…

Share this: