Truk Kontra Avanza di Tapian Dolok, Sopir Meninggal, Dua Anggota TNI Kritis

Share this:
BMG
Mobil Avanza yang ditumpangi dua oknum TNI terlibat tabrakan dengan truk colt diesel di jalan lintas Siantar-Medan, tepatnya di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Rabu (28/10/2020) dini hari. Dalam insiden itu, sopir Avanza meninggal dunia.

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menewaskan Ilham Efendi Nasution, warga Jalan Jati, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Rabu (28/10/2020), dini hari, sekira pukul 02.15 WIB.

Selain Ilham, dua oknum anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) asal Provinsi Riau mengalami luka-luka.

Keduanya adalah Akhmad Wijaya Arrohim (21), warga Pangkalan Makmur, Kelurahan Pangkalan Makmur, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Provinsi Riau dan Nur Khoir (22), warga Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Keduanya mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya dan dirawat di Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematang Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, insiden yang terjadi di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, itu bermula ketika Ilham mengendarai mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1270 PYX dari arah Siantar menuju Medan. Di dalam mobil, Ilham bersama Akhmad dan Nur.

Nahas, setibanya di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Ilham bertabrakan dengan Truk Colt Diesel bernomor BK 8709 CM yang datang dari arah berlawanan. Truk itu dikendarai M Daud (38), warga Jalan Besar Syahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Dua oknum anggota TNI masing-masing bernama Akhmad Wijaya Arrohim dan Nur Khoir, saat mendapat perawatan medis di RS Vita Insani Kota Pematang Siantar. Keduanya terluka setelah mobil yang mereka tumpangi terlibat kecelakaan dengan truk di jalan lintas Siantar-Medan, tepatnya di Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Rabu (28/10/2020) dini hari.

BacaCB Kontra Truk di Tapian Dolok, Satu Meninggal

Setelah kejadian, Ilham mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara itu, Daud hanya mengalami luka ringan berobat jalan.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: