Radiapoh Minta Masyarakat Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama masyarakat Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/11/2020).

BANDAR MARSILAM, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga blusukan untuk menyampaikan visi misi sekaligus memberikan pemahaman soal bantuan sosial yang disalurkan pemerintah dalam mengantisipasi dampak pandemi coronavirus disease 2019 (covid-19).

Kali ini, Radiapoh mengunjungi masyarakat Huta II dan Huta VIII, Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/11/2020).

Radiapoh yang didampingi Tim Pemenangan RHS-ZW serta DPRD Simalungun dari Fraksi PKS Ikhwanuddin Nasution menyampaikan visi misi di rumah Pain, warga Huta II.

Dalam kesempatan tersebut, Radiapoh semakin menguatkan kebulatan tekad bersama pasangannya Zonny Waldi dalam mengabdikan diri untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik, dan rakyat sejahtera.

“Kami sudah mewakafkan diri untuk mengabdi dan membangun Simalungun,” kata Radiapoh.

BacaWaduh, Ada Politisasi Bantuan Tunai UMKM di Simalungun, PP Lapor ke Bawaslu

Lalu, ketika berada di rumah Zulkarnaen, warga Huta VIII, Nagori Bandar Tinggi, Radiapoh memberikan pemahaman kepada warga yang hadir untuk tidak menerima begitu saja atas tindakan oknum tertentu yang menyampaikan informasi bahwa bantuan sosial yang disalurkan kepada warga adalah berkat perjuangan salah satu pasangan calon.

“Itu tidak benar. Bantuan sosial atas dampak pandemi covid-19 adalah program pemerintah pusat yang disalurkan kepada warga yang benar-benar layak mendapatkannya. Bantuan tersebut bukan hasil perjuangan salah satu pasangan calon,” jelas Radiapoh.

BacaJangan Main-main! Bawaslu Simalungun Diminta Usut Dugaan Keterlibatan PNS

Radiapoh meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang seakan-akan membenarkan adanya peranan salah satu pasangan calon dalam penyaluran bantuan sosial yang selama ini diterima masyarakat.

“Saya bersama seluruh Tim Pemenangan RHS-ZW akan semakin giat memberikan pemahaman kepada masyarakat, karena salah satu peranan calon bupati adalah memberikan pendidikan politik yang baik dan tidak menciderai demokrasi yang seharusnya menggembirakan rakyat,” pungkas Radiapoh.

Share this: