Radiapoh Beri Perlindungan Ketenagakerjaan Karyawan dan Seluruh Tim RHS-ZW

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menerima plakat penghargaan atas komitmen memberikan perlindungan ketenagakerjaan bagi karyawan dan ribuan anggota Tim dan Relawan Pemenangan RHS-ZW dari Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematang Siantar Windharlan Siallagan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menerima plakat penghargaan atas komitmennya memberikan perlindungan ketenagakerjaan bagi karyawan dan ribuan anggota Tim dan Relawan Pemenangan RHS-ZW dari Kepala BPJS Kesehatan Cabang Pematang Siantar Windharlan Siallagan.

Penghargaan itu diterima Radiapoh, dalam acara Sosialisasi Program dan Manfaat BP Jamsostek pada Sektor Lembaga Keumatan Kristen (BPU) di Hotel Sapadia Siantar, Jumat (13/11/2020).

Secara simbolis, kartu BPJS Ketenagakerjaan Tim Pemenangan RHS-ZW diterima Jamson Sinaga dan Manurung.

Radiapoh menyampaikan, BPJS Ketenagakerjaan itu sangat besar manfaatnya. Tidak hanya memberikan kenyamanan dan keamanan kepada karyawan yang memegangnya, juga kepada pengusaha yang mendaftarkan karyawannya ke program Jamsostek.

“Saya yang saat ini didampingi ribuan anggota Tim Pemenangan RHS-ZW yang bekerja untuk mencapai satu tujuan yang sama, yakni memenangkan Pilkada 9 Desember 2020. Tentu, mereka yang dengan hati memberikan tenaga dan pikiran dan bahkan harus meninggalkan keluarga, harus diberikan perlindungan agar merasa aman dan nyaman dalam menjalankan tugas,” kata Radiapoh.

BacaMenguatkan Peran Ulama dan Tokoh Agama, RHS-ZW Siapkan Bantuan Lembaga Keagamaan

Radiapoh melanjutkan, perhatian yang diberikan dalam bentuk perlindungan tersebut memberikan semangat kepada seluruh anggota tim pemenangan.

“Militansi seluruh anggota tim pemenangan semakin tinggi dan bekerja semakin maksimal,” jelas pria yang akrab disapa RHS ini.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: