BKPRMI Siap Berjuang Jadikan Radiapoh-Zonny Pemimpin di Simalungun

Share this:
BMG
BKPRMI nyatakan dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi di Pilkada Simalungun tahun 2020.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi semakin menguat. Dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat Simalungun dan Sumatera Utara.

Kali ini, dukungan tersebut dikumandangkan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Tidak tanggung-tanggung, dukungan langsung disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara (Sumut) Zulchairi Pahlawan, Selasa (17/11/2020), di kediaman Haji Zonny Waldi.

Saat menyampaikan dukungan itu, Zulchairi Pahlawan turut didampingi Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut Amri Fahrizal Nasution, Kepala Brigade BKPRMI Sumut Andra Purnama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Simalungun Suparlik, dan sejumlah Pengurus DPD BKPRMI Simalungun.

Tak hanya sebatas dukungan, BKPRMI Sumut dan BKPRMI Simalungun berikrar berjuang memenangkan pasangan Radiapoh-Zonny di Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami ikhlas dan mengikrarkan diri mendukung penuh pasangan Radiapoh Sinaga- Haji Zonny Waldi memimpin Simalungun ke depan,” ucap Zulchairi.

BacaRHS Utamakan Ekonomi, Hasim Mandiri, Wagner Unggul, Anton Mantab

Sebagai wujud nyata dari dukungan itu, Zulchairi menginstruksikan seluruh kader BKPRMI di Simalungun untuk berjuang, memilih, dan mengajak keluarga serta teman untuk memenangkan RHS-ZW.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: