Ucapan Duka Radiapoh Atas Tragedi Fuso Rem Blong: Tulangku Ini Orang Baik

Share this:
BMG
Radiapoh Hasiholan Sinaga saat menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban tragedi Truk Fuso rem blong yang menyeruduk 11 kendaraan di Jalan Asahan, tepatnya di dekat Kantor Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Kecamatan Siantar.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Tim Pemenangan RHS-ZW menyampaikan rasa belasungkawa ke rumah keluarga Sidabutar di Jalan Asahan, Simpang Karang Anyer, Kelurahan Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, dan almarhum Carles Sianipar di Jalan Bunga Jaitun, Kelurahan Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (20/11/2020).

Kedua keluarga tersebut mengalami musibah atas insiden Truk Mitsubishi Fuso yang menyeruduk 11 kendaraan di Jalan Asahan, KM 4, tepatnya di dekat Kantor Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Kecamatan Siantar.

Di rumah duka keluarga Sidabutar, Radiapoh Sinaga tak kuasa menahan kesedihannya. Air mata pria yang akrab disapa RHS ini pun menetes.

Tulangku (paman) ini orang baik. Kami baru bertemu. Begitu besar perhatiannya. Sulit memang untuk menerima keadaan ini. Tapi, kita sebagai orang yang percaya harus dapat menerimanya dan berkeyakinan bahwa Tulang bersama anak-anak yang menjadi korban kecelakaan ini sudah sampai di rumah Bapa di surga,” kata Radiapoh.

BacaTabrakan Maut di Siantar, Truk Fuso Seruduk 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, 5 Tewas

BacaKisah Lain di Balik Tragedi Fuso Seruduk 11 Kendaraan, Viral Video: Nyawa Dibalas Nyawa

Radiapoh mengingatkan, apa yang terjadi saat ini adalah ujian untuk keimanan kita.

“Tuhan juga tidak akan memberikan ujian dengan beban di luar kemampuan kita memikulnya. Tetaplah yakin bahwa di balik semua ini, ada rencana Tuhan yang lebih indah,” ujar calon Bupati Simalungun nomor urut satu ini.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: