Laka Maut di Tikungan Manis Merek Raya, Kijang LGX Tabrak Pejalan Kaki

Share this:
BMG
Mobil Kijang LGX terhenti di dekat Losd Tiga Lama setelah menabrak seorang pejalan kaki di Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/11/2020).

RAYA, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit mobil Toyota Kijang LGX menabrak seorang pejalan kaki di Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/11/2020), siang, sekira pukul 12.30 WIB.

Dalam insiden itu, seorang pejalan kaki bernama Rosmawati Saragih (53), warga Merek Raya, mengalami luka parah dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara, supir Kijang bernomor polisi BK 1384 RF itu sama sekali tidak mengalami luka.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, pengemudi Kijang bernama Jahtra Purba berkendara dari arah Siantar menuju Saribudolok.

Tiba di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung, pria asal Nagori Purba Tua, Kecamatan Purba Tua, Kabupaten Simalungun, itu tidak dapat mengendalikan laju mobilnya.

BacaKebakaran di Merek Raya, Ibu Penderita Stroke Tewas Terpanggang

BacaTabrakan Maut di Siantar, Truk Fuso Seruduk 6 Mobil dan 1 Sepeda Motor, 5 Tewas

Mobil yang dikemudikan pria berusia 41 tahun itu kemudian berjalan lurus hingga menyeberangi parit jalan. Mobil itu pun menabrak tubuh Rosmawati yang pada saat itu sedang berjalan di pinggir parit menuju rumahnya.

Sementara, laju mobil Kijang itu baru terhenti di Losd Tiga Lama Merek Raya.

BacaEmpati MP Untuk Korban Truk Nahas Pengangkut Sayur Kol

BacaUcapan Duka Radiapoh Atas Tragedi Fuso Rem Blong: Tulangku Ini Orang Baik

Personel Unit Laka Polres Simalungun melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang pejalan kaki, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/11/2020).

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara, kata Ramadhan, kecelakaan terjadi akibat supir Kijang yang berkendara dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali di tikungan manis Merek Raya.

“Kasusnya sudah ditangani. Supir kijang dan mobilnya sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut,” kata Ramadhan.

Share this: