Geger Temuan Mayat di Hutan Martelu Purba, Korban Orang Tiga Runggu

Share this:
BMG
Sesosok pria ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di areal Hutan Cagar Alam Martelu Purba, Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Senin (30/11/2020) pagi. Foto hanya ilustrasi.

TIGARUNGGU, BENTENGSIANTAR.com– Warga Kelurahan Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, mendadak geger setelah mendapat kabar penemuan sesosok mayat di Hutan Cagar Alam Martelu Purba, Senin (30/11/2020) pagi. Belakangan diketahui, korban adalah Suvi alias Limin, merupakan warga Tiga Runggu.

Informasi diperoleh, pria berusia 93 tahun itu sudah pergi meninggalkan rumah pada Sabtu 21 November 2020, sore sekitar pukul 18.00 WIB. Sejak itu, anak korban bernama Subadi telah mencari ke sana kemari. Termasuk menyisir kawasan hutan yang memiliki luas 195 hektare (ha) itu.

Pencarian Subadi pun membuahkan hasil. Dia menemukan ayahnya di hutan yang berada di Desa Purba Tongah, Kecamatan Purba, tersebut.

Namun, takdir berkata lain. Saat ditemukan, Suvi alias Limin sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Posisi tubuh korban meringkuk di atas permukaan tanah. Sebagian wajahnya tertutup daunan pohon yang telah layu.

BacaWarga Bangun Purba Tenggelam di Danau Toba, Sampan Terbelah Dua

Kabar tentang penemuan mayat itu kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Atas informasi itu, petugas kepolisian setempat bersama medis dari Puskesmas Tiga Runggu mengevakuasi jenazah korban.

Pemeriksaan medis sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena terpeleset.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: