Tak Habis Pikir Anaknya Tewas ‘di Tangan’ Oknum Manajer Bridgestone

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Sumarni, ibu kandung Youvanry, saat ditemui di kediamannya, Komplek Perumahan SD 2, Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Jumat (8/01/2021).

Alami Gangguan Kejiwaan

Dalam kesempatan itu, Sumarni mengungkapkan sekilas tentang sosok anaknya almarhum Youvanry Aldryansyah Purba. Sumarni mengatakan, jika anaknya Youvanry mengalami gangguan kejiwaan, sering melakukan hal-hal tidak wajar, seperti tidak mau keluar rumah, tidak mau cukur rambut, jarang mandi, dan kurang mau berbicara.

“Seperti orang gila,” kata Sumarni.

Sumarni melanjutkan, Youvanry sudah mengalami gangguan kejiwaan sejak 3 tahun belakangan. Namun karena keterbatasan biaya, keluarga tidak mampu membawanya berobat.

“Dia hanya mengkonsumsi obat resep dokter. Tapi tidak sembuh total. Kejiwaannya naik turun (labil). Kadang mau dikasih obat, kadang tidak,” lanjut Sumarni.

BacaMalingnya Tewas, Pemilik Rumah dan Dua Anak, Tiga Sekuriti Bridgestone Dihukum

BacaRibut Urusan Jual Beli Lembu, Oknum Polisi Dikeroyok, 4 Warga Tanjungbalai Diringkus

Pada malam kejadian anaknya tewas dikeroyok Minggu (27/12/2020), kata Sumarni, dia sama sekali tidak memiliki firasat apapun soal Youvanry. Ketika keluar rumah, Youvanry pun tidak pamit.

“Hari-harinya hanya dihabiskan dengan mendengarkan musik di kamar. Volume musiknya juga kuat dan bising. Kata Youvanry, kalau dengar musik dengan suara yang kuat dan bising, dia tenang,” kata Sumarni.

Bersambung ke halaman 3..

Share this: