Geger Kematian Petani Perempuan Huta Tinggir, Leher Terikat di Pohon Kopi

Share this:
BMG
Jenazah Portan boru Tumanggor saat dievakuasi dari perladangan Dusun Tinggir, Desa Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Simalungun, Kamis (27/5/2021).

PURBA, BENTENGSIANTAR.com– Masyarakat Huta Tinggir, Nagori Tano Tinggir, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, geger atas kematian seorang petani perempuan.

Korban bernama Portan boru Tumanggor, warga setempat. Wanita 52 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan leher terikat di pohon kopi perladangan Dusun Tinggir, Desa Tano Tinggir, pada Kamis (27/5/2021).

Jenazah Portan pertama kali ditemukan seorang petani di areal perladangan tersebut. Insiden itu kemudian sampai ke telinga warga setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Suasana di perkampungan tersebut seketika heboh. Masyarakat mulai bertanya-tanya soal penyebab kematian Portan. Apalagi, Portan meninggal dengan kondisi tali masih menjerat lehernya.

BacaMantan Anggota DPRD Siantar Itu Duga Putranya Dibunuh

BacaUsai Habisi Nyawa Istri Mantan Sekda Siantar, Gea ‘Gituan’ Bersama Pacar di Hotel

Oleh personel Polsek Purba, jenazah Portan kemudian dievakuasi dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar untuk diautopsi.

Proses evakuasi itu pun menjadi tontonan masyarakat yang sudah menyemut di lokasi kejadian.

BacaAkhir Tragis Sinta Bella Saragih, Baru Beberapa Hari di Siantar, Ditemukan Gantung Diri

BacaLima Sikap Aneh di Balik Sadisme Pelaku Pembunuhan Driver Ojek Online

Sementara, informasi di tengah-tengah masyarakat menyebutkan jika korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Sementara, pihak kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan.

Share this: