Sehari Setelah Tenggelam di Pantai Salbe Tigaras, Bocah Asal Desa Marubun Ditemukan Meninggal

Share this:
BMG
Sejumlah warga saat menyaksikan pencarian proses pencarian korban Armando Purba, di perairan Danau Toba, tepatnya, di Pantai Salbe Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Simalungun.

DOLOK PARDAMEAN, BENTENGSIANTAR.com– Armando Purba, seorang bocah laki-laki yang tenggelam di perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Salbe Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, telah ditemukan, pada Sabtu (5/6/2021) sekira pukul 08.30 WIB.

Bocah 7 tahun itu ditemukan warga setempat dalam kondisi mengapung di danau. Nahas, saat ditemukan, Armando sudah tak bernyawa.

Camat Dolok Pardamean Rulianto Girsang membenarkan penemuan bocah asal Desa Marubun, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, itu.

“Korban Armando Purba ditemukan tak jauh dari lokasi awal tenggelam,” kata Rulianto Girsang, Minggu (6/6/2021).

Setelah ditemukan, sambung Rulianto, pihaknya bersama warga langsung mengevakuasi jenazah Armando ke daratan. Selanjutnya, jasad Armando diserahkan kepada keluarganya.

BacaLiburan ke Parapat, Pedagang Burger Asal Kisaran Tenggelam di Danau Toba

BacaLiburan Minggu Berakhir Duka, Anak 12 Tahun Asal Medan Tenggelam di Danau Toba

Berita sebelumnya, Armando tenggelam di Pantai Salbe Tigaras, Jumat (4/6/2021) siang.

Sebelum tenggelam, Armando datang untuk berwisata bersama orangtuanya dan sempat berswafoto bersama. Armando juga sempat berenang Pantai Salbe. Namun, sekira pukul 14.30 WIB, Armando sudah tak terlihat lagi.

BacaWarga Bangun Purba Tenggelam di Danau Toba, Sampan Terbelah Dua

BacaSiswi SMA 1 Siantar yang Tenggelam di Danau Toba Itu Ternyata Anak Semata Wayang

Keluarganya kemudian melaporkan hal itu kepada warga sekitar dan selanjutnya menelepon pihak BPBD. Proses pencarian dilakukan dengan menyisir bibir danau terdekat. Namun hari itu, Armando tidak ditemukan.

Share this: