Sedih! Ibu dan Anak di Simalungun Tewas Kesetrum Listrik

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Purnama Silalahi dan putrinya Sara Pardede korban tewas kesetrum listrik disemayamkan di rumah duka Huta Ganjang, Nagori Pardomuan Nauli, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun, Senin (12/7/2021).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Insiden nahas yang menewaskan seorang ibu dan anak terjadi di Huta Ganjang, Nagori Pardomuan Nauli, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Senin (12/7/2021) pagi.

Seorang ibu bernama Purnama boru Silalahi (44) dan putrinya Sara boru Pardede (16) meninggal dunia setelah kesetrum listrik.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian itu bermula ketika Purnama menyuruh Sara menjemur pakaian di belakang rumah mereka.

Lalu, saat menjemur pakaian, Sara tiba-tiba berteriak. Teriakan Sara itu didengar adiknya Brando Pardede. Kemudian, Brando menemui Sara dan berupaya menolong dengan cara memegang tubuh Sara.

Namun, saat tubuh Sara dipegang, Brando merasakan adanya sengatan arus listrik. Brando pun memberitahukan hal itu ke Purnama.

Mendengar itu, Purnama langsung melihat Sara ke belakang rumah. Purnama menarik tubuh Sara yang masih menempel di jemuran. Sayangnya, upaya itu malah membuat Purnama ikut menempel di tubuh Sara.

BacaTernyata, Korban ‘Main Saham’ Ferry Sinamo Bukan Orang Sembarangan

BacaNasib Malang Pemasang Lampu Jalan, Tewas Kesetrum, Santunan Dinas PRKP Tidak Ada

Melihat itu, Brando pun menangis. Tangisan Brando didengar warga setempat. Beberapa saat berselang, Kaudiman Nainggolan (69), salah seorang warga salah satu warga datang ke sana dan mendapati Purnama serta Sara sudah tergeletak di tanah.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: