Kaget, Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Parit Belakang Rumah Warga Tanah Jawa

Share this:
RICARDO GULTOM-BMG
Petugas kepolisian melakukan olah TKP penemuan sesosok bayi tak bernyawa di Perumahan SD Negeri Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/8/2021) pagi.

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di belakang Perumahan SD Negeri Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (5/8/2021) siang sekira pukul 10.42 WIB. Warga kaget. Lalu, melapor ke pihak kepolisian setempat.

Menurut informasi diterima BENTENG SIANTAR, temuan mayat bayi ini bermula dari kecurigaan Siti Maunnah Pulungan, karena mencium aroma bau tidak sedap di bendar (baca parit) Cabang Perumahan SD Negeri Kampung Melayu. Saat itu, Siti melihat ada tumpukan sampah di parit dan dia pun membersihkannya.

Tapi, sumber bau tidak dia temukan. Lalu, Siti memanggil Irsan, Roby Lubis dan Satria untuk mencari asal bau busuk tersebut.

Dan, mereka pun menemukan sumber bau busuk dari dalam plastik kresek warna merah di aliran air bendar, persis di belakang rumah Junet Lubis.

Setelah mereka lihat dari dekat, plastik kresek itu ternyata berisi sosok bayi baru lahir dalam kondisi tidak bernyawa.

Lalu, Satria mengangkat plastik kresek itu dari dalam bendar dan meletakkannya di pematang sawah dekat bendar tersebut.

BacaYa Tuhan, Bayi Siapa Ini? Warga Parapat Dibikin Heboh

BacaHeboh Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Taman Bunga Siantar

Tak lama berselang, petugas dari Kepolisian Polsekta Tanah Jawa yang memperoleh informasi tiba di lokasi. Mereka datang bersama dr Widya Saragih, Kelapa Puskesmas Tanah Jawa.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: